Welcome To My Blog ^^
Enjoy !!!! ^^

Kamis, 05 Januari 2012

Flower Boy’s – part 1


Cast : Me ( Cho Rin Rin), Lee Sungmin, Cho Kyuhyun, Leeteuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Super Junior


*Rin Rin p.o*

“Rin Rin, cpt bangun & mandi” teriak eomma.
“ne, eomma” jawabku.
selesai mandi aku bersiap-siap utk berangkat ke sekolah baruku.
“Rin Rin sarapan dulu” kata eomma.
“ne, eomma ... appa kenapa sich kita harus pindah, aku kan udh punya banyak teman di tempat kita yg dulu” tanyaku kpd appa.
“mau bagaimana lagi, appa di tugaskan pindah ke sini” jawab appa.
“ya sdh nggak usah byk protes, cpt makan & pergi ke sekolah barumu nanti kamu terlambat” sahut eomma.
“ye” jawabku.
selesai sarapan aku berpamitan kpd eomma & appa.
“eomma, Rin Rin berangkat dulu ya”
“ne, hati2 & jgn lupa kalau sudah pulang langung pulang ke rumah, bantu eomma beres2 rumah”
“ne, eomma”


*Di perjalanan*
“appa, nama sekolah baruku itu apa??” tanya ku pada appa.
“namanya Paran High School” jawab appa
“ohh” ucap ku.
“hari ini aku punya sekolah baru, apa aku akan betah disana ya?? & apa aku akan punya teman seperti teman2 ku yg dulu??” kata ku dalam hati.
“sdh sampai” kata appa.
“ini sekolah baru ku appa??” tanya ku terkejut karena sekolah ini begitu besar & mewah.
“ne, ini sekolah barumu” jawab appa.
aku masih tdk percaya sekolah yang aku lihat ini adalah sekolah baruku.
“ya, sdh cpt msk nanti kamu terlambat, ohh iya, kalau sdh plg telpon appa saja ya” ucap appa.
“ne, appa” jawab ku.


aku pun masuk, aku memperhatikan di sekeliling sklh baruku ini.
“sekolah ini berbeda dgn sklh lama ku, sklh ku yg lama tdk sebesar sekolah ini” ucapku.
karena aku hanya memperhatikan di sekitar sekolah, sampai2 aku tdk fokus berjalan. tanpa sadar aku menabrak seorang namja & dia sampai terjatuh.
“jeez, apa yg kamu lakukan...??” kata namja itu.
aku lbh terkejut melihat namja ini, dia begitu tampan, aku smpai tdk mendengarkn omongannya.
“heii, kenapa kamu diam, aku sedang bicara??” sahut namja itu mengejutkan ku.
“mianhae, aku tidak sengaja menabrakmu!!” jawabku.
“ahh, pakaian ku jadi kotor” sahutnya.
aku pun berusaha membersihkan pakaiannya.
“ahh, apa yg kamu lkukan skrg, jgn sentuh aku!!” kata namja itu dgn nada tinggi.
“sekali lagi mianhae” jwb ku.
aku pun meninggalkan namja itu karena bel berbunyi.


*Di kelas*
“annyeonghaseyo !! ucap pak Eunhyuk, guru Seni.
“annyeonghaseyo pak!! ucap semua murid di kelas.
“anak2 hari ini kalian punya teman baru, dia pindahan dari Hangeuk School.” ucap pak Eunhyuk.
“annyeonghaseyo, Cho Rin Rin imnida!! aku pindahan dari Hangeuk School” ucapku.
“annyeonghaseyo!!” ucap semua murid di kelas dgn serempak.
“ada yg mau bertanya??” ucap pak Eunhyuk.
“ne” seorg namja mengangkat tangannya.
“ne, Donghae silahkan” kata pak Eunhyuk.
“annyeong, Donghae imnida!! aku mau bertanya, kenapa kamu pindah ke sekolah ini?? kata Donghae.
“aku pindah kesini karena appa ku di pindahkan tugasnya ke sini, jadi mau tdk mau aku jg harus ikut & pindah ke sekolah ini” jawab ku.
“ohh begitu” ucap Donghae.
“baik, ada lagi yang mau bertanya??” tanya pak Eunhyuk.
“ya, sdh kalau sdh tdk ada lagi yg mau bertanya!! kalau begitu kamu boleh duduk, mana Sungmin??” ucap pak Eunhyuk.
“belum datang pak” kata Leeteuk.
“anak itu selalu saja terlambat, ya sdh kamu duduk di situ saja” kata pak Eunhyuk.
“tp pak, inikan tempat duduknya Sungmin” kata Kyuhyun.
“ahh, lagian Sungmin juga tidak ada” kata pak Eumhyuk.
“ne, gomawo pak” ucap ku.
aku pun duduk di tempat yang disuruh sama pak Eunhyuk tadi.
“annyeonghaseyo!! Rin Rin imnida” ucap ku pada seorg namja yg duduk di sebelahku.
“annyeonghaseyo!! kyuhyun imnida” ucap namja itu.

“heii, kalian ber5, kenalannya nanti saja, ini waktunya utk belajar” ucap pak Eunhyuk.
“mianhae pak” ucap kami ber5.
tak lama kemudian seorg namja masuk. aku pun terkejut melihatnya.


--BERSAMBUNG—

(Super Junior – Wonder Boy – Reff)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar